4 Air terjun Yang sedang hits, Bisa mempercantik Feed instagrammu.

Foto:Google.com

Berbicara tentang keindahan alam indonesia memang tak ada habisnya, negara kita memang bener merupakan serpihan alam surga yang allah berikan, destinasi wisatanyapun jempolan, tak hanya pantai, gunung, maupun laut, Dan salah satu yang enggak boleh dilewatkan adalah Air terjun.

Akhir-akhir ini banyak sekali Air terjun bermunculan yang ciamik di akun instagram traveling, hal ini banyak orang berbondong-bondong ingin mengunjunginya, dan membuat wisata air terjun menjad hits di kalangan traveling.

Nah kali ini saya sudah merangkum 10 destinasi Air terjun, yang akan membuat kalian terpongah-pongah melihatnya, Penasaran? Yuk langsung saja baca dan segera catat alamatnya dan kunjungi.


1. Air Terjun Cikanteh

Wisata Air terjun
Foto: BackPackKitamuda.com



Curung Cinkanteh yang berada di kawasan Ciletuh Geopark ini memiliki pemandangan bak surga tersembunyi, meskipun untuk sampai ketempat ini membutuhkan perjalanan yang cukup lama, apalagi dari wilayah jawa timur, Namun semuanya akan terbayar oleh eksotisme Air terjun cikanteh, Formasi bebatuan yang indah, suara derasnya air terjun di tengah kesunyian akan membuat kalian betah berlama-lama. 

Lokasi: Ciletuh Geopark, desa ciwaru, kec, ciemas, kab.sukabumi, jawa barat.


2. Air terjun Luhur Cibinong


Foto: KitaMuda.com


Cianjur ternyata penyimpan sejuta pesona wisata, salah satunya adalah curung luhur, yang berada di cimaskara. Tempat ini masih sangat sepi kawan, Tatkala berlibur kesana akan terasa air terjun milik sendiri, ya meskipun untuk samapai ke curung ini enggak mudah, Namun jangan di lewatkanlah kalau gak mau nyesel, enaknya lagi kamu cuma di potong bayar tiket dan uang parkir seikhlasnya.

Lokasi: cimaskara, kec, cibinong, kab, cianjur selatan, jawa barat.

3. Air Terjun Cibareubeuy


Foto: KitaMuda.com

Kalau yang satu ini adalah wisata air terjun yang sedang naik daun di Subang.di samping kemegahan air terjun dan keasrian alamnya, keberadaan menara selfie disana ternyata menarik banyak wisatawan untuk berkunjung, dan karena tempatnya cukup terpencil jangan lupa andalkan GPS ya, Alias tanya-tanya ke penduduk setempat biar enggak kesasar, dengan seharga 10,000 kamu bisa menikmatinya, 5000 untuk tiketnya, dan 5000 lagi untuk parkirnya murah bangetkan?. 

Lokasi: desa cebeusi, kec, cite, kota subang, Jawa barat.


4. Air Terjun Lojahan


Foto: KitaMuda.com


Banyak Air terjun yang bisa kamu temukan di Batang, tapi yang lebih hits bagi kalangan treveler ya Air terjun Lojahan, keindahan Air terjun setinggi 40 meter lebih ini tidak bisa di ragukan lagi, Apalagi wilayahnya yang masih sangat alami karena masih jarang di jamah oleh wisatawan, Soal fasilitas sudah lengkap, Ada mushalla, MCK, penginapan, dan masih banyak lainnya di sekitar Air Terjun ini.

Lokasi: desa kali tengah, kec, Blado, Kab, Batang Jawa tengah.

Bagaimana Keren dan cantikkan? pemandangannya? selain bisa me-refresh pikiran kalian bisa ber foto ria dan mempercantik feed instagram. 

Oiyah Sebenaranya Masih banyak lagi Lokasi AirTerjun yang lagi hists, Namun saya hanya bisa merekomendasikan yang 4 ini, Teman-teman kalau mau merekomendasikan Air terjun yang lainnya bisa lanjutkan di kolom komentar Ok.



Komentar

Artikel Terkait

Kecantikan Goa Pindul Jogjakarta

Jatim Park 2, Wisata Satwa terbaik Kota Batu

Ini Lho Kota yang WAJIB Kamu Kunjungi Berdasarkan Golongan Darah