Ini Lho Kota yang WAJIB Kamu Kunjungi Berdasarkan Golongan Darah

Berpetualang dan menjelajahi tempat baru kini telah menjadi trend buat kalangan muda Indonesia. Selain bisa menjadi hiburan yang menarik, mengunjungi tempat baru juga bisa menambah pengalaman kita bertemu orang baru, budaya baru dan tentunya memperkaya kehidupan kita.

Setiap orang punya karakter yang berbeda dan punya destinasi masing-masing yang menjadi lokasi favorit mereka. Namun kali ini, cobain deh datengin kota-kota dalam daftar rekomendasi berikut ini. Disesuaikan dengan golongan darahmu, kota mana saja sih yang pantas kalian datangi? 

IDM TIMES



Golongan darah A: Yogyakarta.


Kamu yang bergolongan darah A memiliki sifat perfeksionis. Kamu sangat terorganisir dan konsisten,  gak menyukai sesuatu yang dilakukan tidak pada tempatnya. Kamu juga terkenal sopan. Jika bertemu dengan orang baru, kamu akan bersikap sangat manis dan cenderung pemalu.

Yogyakarta yang warganya terkenal dengan keramahannya serta merupakan kota romantis, bersih dan bersejarah merupakan tempat yang cocok buat kamu golomgan darah A kunjungi saat liburan nanti.

Golongan darah B: Bali.


Kamu yang bergolongan darah B adalah tipe orang yang paling santai. Kamu juga cenderung kurang menyukai peraturan. Kamu lebih sering mengikuti aturan yang kamu buat sendiri dan kurang suka dengan aturan yang dibuat orang lain

Destinasi yang cocok banget buat golongan darah B gak lain adalah Bali, kota yang enerjik dan menyediakan pemadangan alam yang siap untuk di eksplor oleh si golongan darah B. Kota ini begitu terkenal untuk bersantai dan gak hanya terkenal di Indonesia, Bali juga terkenal di dunia.

Golongan darah O: Bandung.


Kamu yang bergolongan darah O punya sifat terbuka, ceria dan senang bersosialisasi. Kamu juga dikenal paling fleksibel, gak kaku dengan peraturan dan punya rasa percaya diri yang tinggi. Tempat yang kamu banget adalah ibu kota Jawa Barat yaitu Bandung yang terkenal dengan kota penuh dengan kreasi dan inovasi. Kamu bisa mengekplore kuliner-kuliner yang enak banget dan juga tempat-tempat wisata yang indah di sana. Dijamin, Bandung akan membuatmu betah dan gak ingin kembali pulang.

Golongan darah AB: Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur.


Kamu yang bergolongan darah AB memilki sifat yang gak mudah ditebak. Kadang bisa jadi cerewet, kadang bisa jadi pendiam. Dan kebanyakan orang gak pernah tahu apa yang kamu pikirkan. Kamu penuh misteri. 

Kalau begitu tempat yang cocok buat kamu kunjungin adalah Pulau Komodo yang menjadi tempat eksotis dan penuh misteri di mana hanya disanalah hewan purba yang masih hidup berada, yaitu komodo. Kamu bakalan disuguhin alam laut yang indah, dijamin kamu gak bakalan nyesel.

Gimana, sudah siapkah buat jelajahi tempat-tempat di daftar rekomendasi?

Komentar

Artikel Terkait

Kecantikan Goa Pindul Jogjakarta

Jatim Park 2, Wisata Satwa terbaik Kota Batu