Jatim Park 2, Wisata Satwa terbaik Kota Batu

Lihat.co.id

Jatim Park 2 Adalah destinasi rekreasi serta taman belajar yang bisa di bilang terkenal di kawasan malang Khususnya Kota batu sendiri, Bhakan telah menjadi Icon pariwisata jawa timur itu sendiri.
Maka dari itu, wajar kalau selalu ramai pengunjung. bukan di hari weekend saja, melainkan di weekday atau hari-hari biasa selalu ramai pengunjung, bahkan ada yang menggunkan bus.

lihat.co.id
Area Jatim Park 2 di pecah menjadi 3 area, yaitu Museum satwa, Eco green park dan scret zoo. scret zoo dan eco green park memiliki koleksi binatang serta wahana permainan, Namun Berbeda.
dengan permainan serta koleksi binatang dan lahan wisata yang luas, tidak heran kalau pengunjung membeli paket 2 hari di jatim park 2 ini karena selain menikmati wahana sepuasnya, mereka juga lebih menghemat pengurasan kantong mereka.

Alamat Lokasi Jatim Park 2

Lihat.co.id
Jatim Park Terletak di Jl. Oro-oro Ombo No. 9 Kota Wisata Batu Malang-Jawa timur Indonesia. 65314 atau dengan jarak sekitar 750 meter mulai dari jatim park 1.vperlu di ketahui, kini kota batu telah menjadi kabupaten sendiri, alias tidak lagi masuk dalam kabupaten malang, namun orang-orang masih menyebutnya kabupaten malang, maka Jatim Park 2 masih populer di sebut Jatim Park 2 Kota malang.

Jam Buka dan harga tiket masuk jatim park 2

Lihat.co.id
Jatim Park 2 telah di buka setiap hari mulai Pukul 10.00 hingga sampai 18.00. Dan untuk Eco green Park telah di tutup pukul 16.00, Namun alangkah baiknya kalau berkunjung ke Jatim Park 2 Terlebih dahulu mengunjungi Eco Green Park, karena tutupnya lebih Awal.

Harga Tiket Masuk

Weekday, 75.000, -(untuk dua objek wisata, Scret Zoo dan museum satwa)
Weekday, 95.000,-(untuk tiga objek wisata, eco green parl, scer zoo dan museum satwa)
Weekend, 105.000,-(Scret Zoo dan Museum satwa)
Weekend, 125.000,-(untuk 3 objek wisata, Eco Green Park,museum Satwa dan Scret Zoo)

Komentar

Artikel Terkait

Kecantikan Goa Pindul Jogjakarta

Ini Lho Kota yang WAJIB Kamu Kunjungi Berdasarkan Golongan Darah